24/06/2015

Agen Poker - Gerrard Malu Kejadian Di Chelsea

Agen Poker


Gerrard Malu Kejadian Di Chelsea

Agen Poker - Steven Gerrard tidak pernah bisa melupakan kesalahannya saat terpeleset di laga melawan Chelsea dua musim lalu. Karena insiden itu, Liverpool terpaksa mengubur harapannya untuk menjuarai Premier League.

Agen Poker - Gerrard Malu Kejadian Di Chelsea
Agen Poker - Gerrard Malu Kejadian Di Chelsea

27 April 2014, Liverpool menjamu Chelsea di Stadion Anfield. Ketika itu The Reds sudah memimpin klasemen dan berpeluang besar untuk memenangi gelar Premier League pertamanya.

Namun, pertandingan itu berkesudahan dengan kekalahan Liverpool 0-2. Gerrard membuat kesalahan fatal atas terciptanya gol pembuka usai terpeleset sehingga Demba Ba bisa menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah.

Itu adalah momen kunci perburuan gelar di 2013-14, dan dibarengi dengan hasil seri 3-3 melawan Crystal Palace, Liverpool pun finis kedua di belakang sang juara Manchester City. Dan kini Gerrard pun mesti meninggalkan klub — untuk bergabung LA Galaxy — tanpa titel juara liga, sebuah lubang di dalam kariernya yang gemilang.

Kejadian itu terjadi di waktu yang buruk, terasa kejam bagiku secara pribadi,” ungkap Gerrard yang dilansir Agen Poker - rajapoker88.com. “Tidak ada hari yang terlewati tanpa aku memikirkan bagaimana jika seandainya hal itu tidak terjadi.

Apakah semuanya akan berbeda? Apakah momen itu akan berakhir berbeda? Mungkin saja, aku tidak tahu.

Agen Poker - Gerrard Malu Kejadian Di Chelsea

Insiden itu pun berujung kritik bagi Gerrard serta target ledekan dari suporter tim lawan ketika melawan Liverpool. “Aku tidak takut dikritik ataupun hal kejam lainnya,” sambung dia ke Agen Poker - rajapoker88.com.

Aku paham momen dan pengaruhnya begitu menyiksaku, jangan salah, itu menyiksaku dari dalam dan akan terus begitu untuk waktu yang lama.

Aku sudah memiliki momen indah yang akan terus terkenang selamanya tapi momen itu akan selalu menyakitiku sampai aku mati. (Tanpa kekalahan itu), aku akan sudah mencapai semua mimpi dengan Liverpool dan sebagai seorang manusia, ini menyakitkan,” demikian kalimat Gerrard kepada Agen Poker - rajapoker88.com.

0 komentar: