15/06/2015

Agen Poker - Ibra Harus Memilih

Agen Poker


Ibra Harus Memilih

Agen Poker - Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sedang menjadi incaran AC Milan. Dia pun menyebutkan bahwa keluarga akan menjadi salah satu pertimbangan andai memutuskan pindah klub.

Agen Poker - Ibra Harus Memilih
Agen Poker - Ibra Harus Memilih
Kontrak Ibra dengan PSG masih menyisakan semusim lagi. Meski pada awalnya tak berniat hengkang, dia kini tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Paris.

Ibra juga bilang bahwa Liga Champions bukanlah pertimbangan utama untuk memutuskan tempat bermain, Pemain yang kini berusia 33 tahun itu bilang kalau keluarga menjadi pertimbangan utama untuk memilih klub.

Selain Rossoneri, ada klub lain yang dikabarkan menaruh minat pada Ibra. Klub itu adalah Inter Milan, hingga dia kini seakan menjadi rebutan dua kota mode itu.

Saya mempunyai sisa satu tahun lagi dalam kontrak dengan PSG dan tidak ada rencana lain, tapi suatu hal bisa berubah dari hari ke karier,” kata Ibra di Agen Poker - rajapoker88.com.

Agen Poker - Ibra Harus Memilih


Saya pikir semakin tua, sekarang saya merupakan seorang ayah, saya berpikir dengan cara berbeda mengenai memilih klub.

Agen Poker - rajapoker88.com Melansirkan, Itu tak cuma aspek sepakbola yang harus benar, itu mengenai bagaimana keluarga Anda bisa menyesuaikan diri dan seperti apa kota yang Anda tinggali.

Ada banyak orang berpikir mengenai Liga Champions, tapi itu tak benar. Saya ingin berada di klub di mana saya bisa menikmati permaianan, mempunyai waktu menyenangkan dan memainkan sepakbola yang riang. Jika saua tak memenangi Liga Champions, percayalah, kerier saya sidah sangat magis,” imbuhnya kepada Agen Poker - rajapoker88.com.

0 komentar: