07/06/2015

Rjpoker88 - Agen Judi Poker Online Terpercaya Se-Indonesia | Luis Enrique Barca Akan Menang

Agen Poker


Luis Enrique Barca Akan Menang

Agen Poker - 45 tahun memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions di musim pertamanya bertugas klub, meskipun datang di bawah kritik luas dari media Spanyol pada awal musim di tengah laporan dari bust- sebuah dengan pemain bintang Lionel Messi.

Rjpoker88 - Agen Judi Poker Online Terpercaya Se-Indonesia
Luis Enrique Barca Akan Menang

Tapi meskipun menang apa yang dia sebut sebagai "spektakuler" final melawan Juventus di Berlin, Enrique adalah dalam suasana hati yang bullish saat ia menghadapi media setelah itu dan menolak untuk menyangkal spekulasi bahwa ia mungkin pergi dari Barcelona musim panas ini.

Waktu akan datang untuk keputusan yang harus dibuat, "katanya.

Pada titik ini, kita akan merayakan. Ini telah menjadi tahun yang sulit. Saya sangat puas dan sangat senang dengan pekerjaan yang kita lakukan bersama-sama dengan semua staf kami.

Saya sangat senang saat ini. Anda tidak dapat meminta saya untuk berpikir tentang media dan orang-orang yang mengkritik saya. Saya memiliki minat nol itu.

Saya tidak peduli apa pers katakan tentang saya. Sangat mudah untuk menjadi kritis dan mengkritik. Kerja harus dinilai kadang-kadang atas dasar hasil.

Aku tahu di mana saya, posisi saya menempati. Saya berpikir tentang keluarga saya, para pemain dan orang-orang yang telah mendukung saya dan saya jelas gembira.

Saya ulangi. Saya harus menikmati pesta besar malam ini dan besok. Para pendukung menyanyikan nama saya malam ini dan sepanjang musim di Camp Nou.

Saya tidak perlu itu meskipun karena saya tahu mereka telah mendukung saya dan menyukai saya, tapi hari ini adalah hari untuk perayaan.

Rjpoker88 - Agen Judi Poker Online Terpercaya Se-Indonesia

Back-to-back kekalahan melawan Real Madrid dan di rumah untuk Celta Vigo menempatkan Enrique di bawah tekanan pada bulan November, tetapi tim telah kehilangan hanya dua kali sejak pergantian tahun karena mereka mengambil menyapu bersih piala.

Dan manajer mengatakan ia tidak pernah meragukan apa yang pemainnya mampu mencapai.

Agen Poker - Saya tidak memiliki keraguan untuk pekerjaan saya, pekerjaan para pemain dan siapa pun di tim pertama Barcelona. Atau para penggemar baik.

Ini adalah pertandingan ke-60 kami. Kami telah kehilangan enam dan ditarik empat dan angka-angka ini menunjukkan ini adalah salah satu musim terbaik dari klub besar seperti Barcelona.

Klub terbaik di Eropa adalah Barcelona. Anda dapat melihat ini dari piala kami telah memenangkan. Kami ingin menjaga berlangsung ini.

0 komentar: